Adila.


Ray Prasetya♥
Rabu, 27 Juni 2012 . 2 Comment♡ .
haaaiiiiii, gue balik lagi nih. ada yang kangen gue nggak? enggak ada ya? oke cukstaw aja-_-
haha, oke cukup ba-bi-bu nya. kira kira udah berapa lama ya gue kagak nge-post di blog gue yang jelek (Jelas Keren:p) ini? tau ahh, lupa gue._.

lo pada tau Ray Prasetya nggak? nggak tau ya? nggak KECE lo berarti:p
dia itu salah satu pacar gue yang tertunda, setelah Greyson dan dashel #wkk
dia itu hebat banget loh, selain jago gebukkin drum, suaranya yang bagus, dia ternyata juga jago akting, buktinya dia sekarang lagi  beradu akting dengan artis-artis remaja baru di sinetron "Yang Masih Dibawah Umur." sebagai pemula, Ray cukup pandai untuk berakting diumurnya yang masih muda. gue bangga dong jadi fansnya sekalian pacar tertundanya dia. mau tau lebih banyak tentang dia? oke check it out ↓

Biodata Ray 
Nama Lengkap : Muhammad Raynald Prasetya
Nama Panggilan : Ray
TeTaLa : Bekasi, 22 Oktober 1997
Anak Ke : 3 dari 3 bersaudar
Orang Tua
Ayah : Rian Widaryanto
Ibu : Ritha Nurwita
Kakak :
- Rangga Raditya
- Rivera Ratu Prawita
Sekolah : SMP Tunas Jaka Sampurna School Bekasi
Cita-cita : Drummer Profesional & Musisi Serba Bisa
Hobi : Main drum & main rubik
Makanan Fav : Masakan mamanya dia
Film Fav : School of rock, the rocker & August Rush
Alamat : Pondok Pekayon Indah blok. CC 30 No. 18 Jl. Palem Barat X RT. 005/16 Pekayon Jaya Beksi Selatan 17148
Twitter : @rayprasetya22
Julukan :
-MR. Gocap
-MR. Rubik

This fact Ray's
-Ray suka main drum dari kelas 1 SD umur 6 thn
-Selain drum, Ray juga bisa main alat musik gitar, bass & keyboard. Ray belajar secara otodidak lho.
-Ray pernah berkolaborasi dengan drummer kawakan Gilang Ramadhan & Anton personil Kerispatih
-Ray suka main techdeck
-Ray punya 4 techdeck, ada juga yg dikasih RR merk nya 'elemen'
-Ray punya lintasan fingerboard
-Kata Kak Vira kakaknya Ray, Ray anaknya agak sensi
-Ray anaknya dibawa santai, kocak & ga ribet
-Pertama kali latihan drum pake panci + sumpit
-Kalau main drum mulutnya ga bisa diem sama kaya Gilang Ramadhan (unyu unyu gimana gitu)
-Kalau nulis ketawa ahahaha atau hehehe
-Kata Alvin Ray tu kalem (gubraacks)
-Ray sama Deva disayang banget sama Alvin (mau dong disayang Alvin)
-Ray suka manja kalau sama mamanya (ya iyalah anak paling bontot gitu)
-Waktu itu ada yg teriak "Ray salam dari . . . ." trus Ray bilang "Salam balik", kata dia lagi "Salam balik lagi, Ray bilang "Salam balik" dan seterusnya
-Waktu itu ada yg nanya Ray kamu kok ganteng banget sih, makan apaan? Trus Ray bilang "Makan nugget (?)"
-Kalau ditanya favoritnya apa pasti jawabnya belom tau, ngga tau or terserah
-Ray anaknya ga tegaan, waktu itu aja di TV ada berita tentang anak kecil yg kepalanya besar trus Ray langsung nutupin mukanya
-Anak Idola Cilik yg paling taat beribadah tu Ray (salut deh sama Ray)
-Sahabatan juga sama JP Milenix ..

ini sebagian foto ray.
ray kece badai
 yang ini sangat kece(:


segini dulu ya, kapan² aku upload lebih banyak fotonya. see you guys:D


Thanks for reading :)




Older Post . Newer Post


Greyson Chance- Sunshine and City Lights